Sukses


Singapura Terbuka: Praveen / Debby Melaju ke Babak Kedua

Bola.com, Singapura - Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto melenggang ke babak kedua Singapura Terbuka Super Series 2017 setelah menundukkan pasangan gado-gado Malaysia dan Indonesia, Mohamad Arif Abdul Latif/Rusydina Antardayu Riodingin, 21-15, 22-20, Rabu (12/5/2017). 

Praveen/Debby mengawali pertandingan dengan impresif. Ganda Indonesia yang menempati unggulan ketujuh tersebut langsung mengontrol permainan di lapangan. Dengan mudah, Praveen/Debby unggul 6-1 atas ganda lawan. 

Dominasi juara All England 2016 tersebut berlanjut hingga interval, dengan keunggulan 11-4. Selepas interval tak ada perubahan signifikan di lapangan. Praveen/Debby masih terus memimpin dan menyudahi gim pertama dengan kemenangan 21-15. 

Memasuki gim kedua, Abdul Latif/Rusyidina, memberikan perlawanan alot. Kejar mengejar poin pun berjalan sangat ketat. Praveen/Jordan sempat memimpin tiga poin pada kedudukan 9-6, namun pasangan lawan kembali menyamakan skor pada kedudukan 10-10. Saat interval, Praveen/Debby pun hanya unggul satu poin. 

Pertarungan setelah interval juga berlangsung sangat ketat. Dalam beberapa kesempatan Abdul Latif/Rusyidina bahkan sempat unggul, meski kembali bisa dikejar oleh ganda andalan Indonesia. 

Pada poin-poin kritis, kekuatan mental Praveen/Debby berbicara. Mereka mampu menyudahi pertarungan sengit tersebut dengan skor 22-20 pada gim kedua. 

Praveen Jordan/Debby Susanto kini menjadi tumpuan harapan Indonesia untuk meraih gelar juara ganda campuran di Singapura Terbuka 2017 setelah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir secara mengejutkan langsung tumbang di babak pertama. 

Video Populer

Foto Populer