Sukses


Top 5 Berita Bola: Rabu, 12 April 2017

Bola.com, Jakarta - Berikut ini adalah lima berita terpopuler Bola.com pada Rabu, 12 April 2017.

1. 9 Fakta Menarik di Balik Keberhasilan Juventus Lumat Barcelona
Juventus menang 3-0 atas Barcelona pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (11/4/2017). Bagi Juve, kemenangan ini kian memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka di kandang sendiri.

2. Rossi Sebut Peluang untuk Jadi Juara Dunia Tergantung Vinales
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut peluangnya untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017 tergantung pada performa Maverick Vinales musim ini. The Doctor mengakui kecepatan Vinales sangat luar biasa dan sulit untuk mengejarnya di lintasan.

3. Tak Lolos Seleksi Timnas U-19, Begini Kata George dan Jack Brown
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, melalui PSSI telah mengumumkan 32 pemain yang lolos seleksi dan berhak melanjutkan tahapan lanjutan pemusatan latihan bersama Timnas U-19 pada Selasa (11/4/2017) malam. Namun, para pemain yang mengikuti seleksi, seperti kakak-beradik George dan Jack Brown, sepertinya sudah lebih dulu tahu.

4. Juventus Bikin Barcelona Tak Berdaya di Turin
Juventus meraih kemenangan 3-0 atas Barcelona pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (11/4/2017). Hasil ini membuat peluang Juve lolos ke semifinal terbuka lebar.

5. Marquee Player Bakal Jadi Warna Baru Semen Padang
Buntut cedera panjang yang di derita pemain asing asal Korea Selatan, Ko Jae-sung, pasca uji coba menghadapi PS TNI (5/4/2017) memaksa manajemen tim urang awak memilih opsi paling akhir, yakni memakai jasa pemain dunia pada Liga 1 2017.

Video Populer

Foto Populer