Sukses


Kevin / Marcus Melaju Mulus ke Perempat Final Singapura Terbuka

Bola.com, Singapura - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, memperpanjang rekor tak terkalahkan pada tahun ini setelah mengalahkan ganda Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, di babak kedua Singapura Terbuka 2017, Kamis (13/4/2017). Tiket perempat final masuk genggaman Kevin/Marcus dengan kemenangan dua gim langsung 21-12, 21-15.

Penampilan Kevin/Marcus pada awal gim pertama kurang impresif. Imbasnya, ganda Jepang bisa mengendalikan permainan sehingga unggul 8-4. Tapi, ganda putra yang kini kembali menempati rangking satu dunia itu tak tinggal diam begitu saja.

Kevin/Marcus merespons dengan mendulang empat poin beruntun hingga skor 8-8. Dari titik itulah, Kevin/Marcus kembali menemukan permainan terbaiknya. Setelah skor 10-10, mereka mampu mendulang delapan poin beruntun, kemudian menutup pertandingan dengan kemenangan 21-12.

Memasuki gim kedua, penampilan Kevin/Marcus sudah stabil. Mereka tak lagi membiarkan Hoki/Kobayashi leluasa tampil menyerang. Kevin/Marcus terus menekan dengan permainan cepat serta taktis yang selama ini menjadi ciri khas mereka. Saat interval, Kevin/Marcus unggul jauh 11-5.

Setelah interval, Kevin/Marcus semakin tak terbendung. Mereka terus menjaga keunggulan sehingga menyudahi pertandingan dengan skor 21-15.

Kemenangan ini membuka jalan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon untuk meraih empat gelar beruntun di ajang super series. Sebelumnya, mereka sudah meraih gelar di ajang All England, India Terbuka, dan Malaysia Terbuka.    

 

Video Populer

Foto Populer