Sukses


Singapura Terbuka: Anthony Lolos, Ihsan Angkat Koper

Bola.com, Singapura - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, menapak babak perempat final Singapura Terbuka Super Series 2017 setelah menyudahi perlawanan pemain Prancis, France Brice, Kamis (13/4/2017). Anthony menang cukup mulus dengan skor 21-18, 21-13. 

“Gim pertama sampai awal gim kedua dia banyak memberi bola yang mengagetkan, saya keteteran. Saya juga sempat terpengaruh di lapangan. Soalnya bola dorong-dorong seperti itu merupakan salah satu keistimewaan dia juga,” kata Anthony, seperti dilansir situs PBSI. 

“Setelah interval gim kedua Koh Hendry Saputra (pelatih tunggal putra Pelatnas) mengingatkan saya lagi supaya tidak memberi bola yang menguntungkan lawan,” imbuh Anthony.

Pada gim pertama, pertandingan berlangsung ketat. Anthony tak mudah begitu saja mengontrol jalannya permainan. Namun, pada gim kedua Anthony sudah bisa memahami permainan Leverdez. Alhasil, kali ini Anthony mampu memegang kendali pertandingan sehingga lebih mudah meraih poin demi poin.

Nasib berbeda dialami tunggal putra Indonesia lainnya, Ihsan Maulana Mustoga. Pemain berusia 21 tahun tersebut harus angkat koper setelah takluk dari Srikath Kidambi dalam pertandingan alot selama tiga gim. Ihsan menyerah dengan skor 21-18, 19-21, 20-22.

Dengan tersingkirnya Ihsan, tunggal putra Indonesia tinggal berharap kepada Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting di babak perempat final Singapura Terbuka Super Series 2017.    

 

 

Video Populer

Foto Populer