Sukses


Bintang IBL Bakal Ramaikan Bandar Lampung Perbasi Day 2017

Bola.com, Jakarta - Sejumlah bintang Indonesia Basketball League (IBL) bakal meramaikan pertandingan ekshibisi yang bertajuk Bandar Lampung Perbasi Day 2017 di GOR Saburai, Bandar Lampung, Selasa (18/4/2017). Acara ini sekaligus menjadi seremonial pelantikan pengurus baru Perbasi Pengkot Bandar Lampung 2017-2021.

Ketua Perbasi Bandar Lampung, Rezki Wirmandi, menyebut pertandingan ekshibisi yang mendatangkan para bintang IBL merupakan salah satu wujud dari program kerja untuk memajukan olahraga basket di kota Lampung.

“Saya beserta para pengurus baru lainnya akan bahu membahu memajukan basket di provinsi Lampung, khususnya di Kota Bandar Lampung. Untuk melakukan sesuatu yang besar , tentunya kami harus setia dari hal yang terkecil dulu," ujar Rezki dalam rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (15/4/2017).

"Kami akan mulai dengan mendata ulang klub-klub lokal dan mengajak mereka bersama-sama untuk melakukan pembenahan dan upgrade di semua lini, contohnya setiap klub harus memiliki media sosial, kemudian kami akan melaksanakan secara rutin berbagai pelatihan atau workshop” sambungnya.

Komitmen Perbasi Lampung juga ditunjukkan dengan pembinaan pada usia muda salah satunya melakukan kerja sama dengan pihak Liga Bocah Indonesia yang bakal menggelar kompetisi basket antar Sekolah Dasar untuk putra dan putri.

“Visi dan misi kami sebenarnya sederhana, kami ingin memulai langkah kerja yang nyata, yakni dari pembinaan. Karena hanya omong kosong jika prestasi didapat tanpa melalui proses pembinaan yang benar. Untuk itu, dalam periode kepemimpinan saya, nantinya lebih cenderung mengarah kepembinaan usia dini. Salah satu program kerja kami adalah melaksanakan kegiatan Liga Bocah Indonesia (basket antar SD campur putra dan putri) yang akan digelar pada tahun depan," kata pria yang akrab disapa Eki itu.

Bintang IBL yang bakal hadir pada ajang Bandar Lamung Perbasi Day 2017 yakni Ronny Gunawan, Andakara Prastawa, Dimas Aryo Dewanto, Mario Gerungan, Andy Batam, Kelly Purwanto, Xaverius Prawiro, Dimaz Muharri, Ary Chandra, dan Max Yanto.

 

Video Populer

Foto Populer