Sukses


Susy Susanti Ingin Gubernur DKI Terpilih Lebih Perhatikan Atlet

Bola.com, Jakarta - Legenda bulutangkis Indonesia, Susy Susanti, berharap banyak pada pemenang Pilkada Gubernur DKI 2017. Susy ingin pemenang di Pilkada tersebut memberi perhatian kepada atlet dan pembinaan bulutangkis.

"Harapan saya, siapapun gubernur pemenang di Pilkada DKI bisa membawa Jakarta ini ke arah yang lebih baik dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Tentunya untuk bulutangkis, kami sebagai olahragawan dan mantan olahragawan berharap ada perhatian yang lebih dari pemerintah DKI Jakarta," kata Susy ketika ditemui Bola.com di Pelatnas PBSI Cipayung beberapa waktu lalu.

Susy menambahkan perhatian dan dukungan dari pemerintah terhadap pembinaan bulutangkis sangat penting karena bisa berdampak langsung pada bakat dan prestasi atlet DKI.

"Pembinaan itu tidak mudah dan butuh dukungan yang cukup banyak. Kami harapkan dari DKI Jakarta bisa muncul atlet yang berbakat dan berprestasi tidak hanya untuk membawa nama DKI, akan tetapi juga Indonesia," ujar peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992 itu.

Pilkada DKI Jakarta putaran kedua akan digelar pada Rabu (19/4/2017). Dua pasang calon yakni Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat serta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan bertarung memperebutkan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI periode 2017-2022.

Video Populer

Foto Populer