Sukses


Bos Red Bull Racing Puji Performa Sean Gelael di Bahrain

Bola.com, Sakhir - Bos Red Bull Racing, Christian Horner, memuji penampilan Sean Gelael bersama Toro Rosso pada sesi tes tengah musim di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Selasa (18/4/2017). Horner yakin Sean bisa tampil apik jika turun pada ajang Formula 1 (F1).

Sean melakukan tes dengan mengandarai mobil STR12 milik pebalap reguler Toro Rosso, Daniil Kvyat. Dia total melahap 78 lap dan menorehkan catatan waktu putaran terbaik 1 menit 33,885 detik. Dengan catatan waktu tersebut, Sean berada di posisi kedelapan. 

"Catatan waktunya cukup bagus. Dia membuktikan kalau dia bisa melakukannya," kata Horner lewat pesan singkat kepada ayah Sean, Ricardo Gelael, seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (19/4/2017).

Ricardo juga mengaku senang dengan performa Sean pada tes ini. Dia melihat pebalap Pertamina Arden itu mampu beradaptasi dan berkomununikasi dengan baik dengan tim Toro Rosso.

Namun, dia meminta anaknya itu untuk tidak cepat berpuas diri. "Buat Sean ini memang tidak mudah. Akan tetapi, dia bisa beradaptasi dan berkomunikasi dengan baik bersama tim. Dengan hasil ini di penampilan pertamanya, tentu kami cukup puas. Meski demikian, Sean masih harus bekerja lebih keras lagi," kata Ricardo.

Sean Gelael akan kembali berada di balik kokpit jet darat Toro Rosso pada tes tengah musim berikutnya selepas F1 GP Hungaria di Sirkuit Hungaroring, 1-2 Agustus. Pebalap berusia 20 tahun itu mengaku tak sabar untuk kembali menjajal jet darat F1 tersebut.

Video Populer

Foto Populer