Sukses


Kejuaraan Asia 2017: Ahsan / Rian Susul Fajar / Rian ke Babak 2

Bola.com, Wuhan - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, belum menemui hambatan berarti pada Kejuaraan Asia 2017. Ahsan/Rian mulus melewati rintangan pertama dan memastikan satu tempat pada babak kedua.

Ahsan/Rian lolos setelah menyingkirkan wakil Vietnam, Do Tuan Duc/Pham Hong Nam, pada babak pertama, Rabu (26/4/2017). Pasangan ranking 40 BWF itu menang dua gim langsung 21-14, 21-15 dalam tempo 23 menit.

Ahsan/Rian mengikuti jejak Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang sudah lebih dahulu lolos ke babak kedua. Fajar/Rian melaju setelah mengalahkan wakil Singapura, Terry Hee Yong Kai/Loh Kean Hean, 21-11, 21-15.

Pada babak kedua, Ahsan/Rian akan menghadapi pemenang duel antara wakil Hong Kong, Or Chin Chung/Tang Chun Man, dan unggulan ketiga asal China, Chai Biao/Hong Wei.

Indonesia berpeluang menambah satu wakil lagi ke babak kedua nomor ganda putra karena Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi masih belum bermain. Unggulan ketujuh itu bakal menghadapi pasangan Thailand, Trawut Potieng/Nanthakarn Yordphaisong.

Dari nomor ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika langsung masuk kotak. Alfian/Annisa kandas pada babak pertama Kejuaraan Asia 2017 setelah dikalahkan wakil Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Crystal Wong Jia Ying, dengan skor 21-10, 18-21, 16-21. Performa Alfian/Annisa dalam lima turnamen terakhir yang mereka ikuti terbilang sangat mengecewakan karena selalu kalah pada babak pertama.

Video Populer

Foto Populer