Sukses


Persiapan Sudah 95 Persen, Timnas Siap Tempur di Piala Sudirman

Bola.com, Jakarta - Chef de Mission Piala Sudirman, Achmad Budiharto, menyebut persiapan tim Piala Sudirman Indonesia sejauh ini sudah mencapai 95 persen. Dengan demikian, Budiharto, optimistis Tim Merah Putih akan meraih hasil terbaik.

"Penyusunan tim baru kemarin kami putuskan. Akan tetapi, itu sudah merupakan skuat terbaik dan diharapkan bisa meraih hasil maksimal," kata Budiharto di Auditorium Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (6/5/2017).

"Untuk persiapan jelang Piala Sudirman tak ada yang khusus karena beriringan dengan persiapan kejuaraan lainnya. Namun, secara keseluruhan persiapan sudah mencapai 95 persen. Sisanya tinggal pematangan saja," ujar Budiharto.

Hal senada juga diungkapkan manajer tim Piala Sudirman, Susy Susanti. Menurut Susy, para pemain sejauh ini sudah berusaha maksimal untuk meraih hasil yang terbaik.

"Di sisa waktu yang ada, kami harus memaksimalkan persiapan," ujar Susy.

Total 20 atlet putra dan putri akan berjuang di Piala Sudirman 2017. Ajang dua tahunan tersebut akan digelar di Carrara Sport and Leisure Centre, Gold Coast, Australia pada 21-28 Mei 2017.

Tim Piala Sudirman Indonesia dijadwalkan akan bertolak ke Australia pada 17 Mei 2017. Pasukan Merah Putih menggunakan pesawat Singapore Airlines dan akan transit lebih dulu di Singapura sebelum terbang ke Brisbane. Setelah itu mereka akan menempuh perjalanan darat ke Gold Coast, Queensland.

 

Video Populer

Foto Populer