Sukses


Pelita Jaya Menyesal Gagal Tuntaskan Final IBL dalam 2 Gim

Bola.com, Jakarta - Pelatih Pelita Jaya Energi Mega Persada, Johannis Winar, menyesali kegagalan timnya menuntaskan final IBL 2017 dalam dua gim. Pelita Jaya harus melakoni gim ketiga usai ditaklukkan Satria Muda Pertamina dengam skor 83-63 pada laga kedua final IBL 2017 di Britama Arena, Sabtu (6/5/2017).

Pada gim pertama di GOR C'Tra Arena Bandung, Kamis (4/5/2017), Pelita Jaya terlebih dahulu membungkam Satria Muda Pertamina dengan skor akhir 63-57 sehingga unggul agregat 1-0.

"Kami banyak melakukan kesalahan sendiri sehingga kehilangan gim kedua ini. Seharusnya kami sudah bisa memastikan diri menjadi juara," ujar Winar seusai pertandingan, Sabtu (6/5/2017).

"Kami melakukan 22 turnover yang seharusnya hal tersebut tidak terjadi di pertandingan final. Saya akan evaluasi masalah ini untuk gim ketiga," sambung pelatih yang akrab disapa Ahang tersebut.

Kemenangan Satria Muda atas Pelita jaya di gim kedua membuat agregat kini imbang menjadi 1-1. Kedua tim tersebut bakal kembali melakoni gim ketiga untuk menentukan juara IBL 2017 di Britama Arena, Minggu (6/5/2017).

Pelita Jaya Energi Mega Persada tentunya tak ingin kenangan pahit dua musim lalu kembali terulang saat takluk dari Satria Muda Pertamina pada IBL 2015. Final IBL 2017 juga menjadi pertandingan puncak ketiga kalinya secara beruntun Pelita Jaya Energi Mega Persada setelah musim lalu juga takluk dari CLS Knights Surabaya.

 

Video Populer

Foto Populer