Sukses


Chong Wei Sebut 3 Syarat Supaya Malaysia Sukses di Piala Sudirman

Bola.com, Kuala Lumpur Lee Chong Wei menyatakan ada tiga syarat yang harus dipenuhi skuat Malaysia supaya bisa meraup kesuksesan pada ajang Piala Sudirman 2017, di Gold Coast, Australia, 21-25 Mei.

Menurut Chong Wei, spirit tim bakal memainkan peran penting dalam perjuangan Malaysia di Piala Sudirman. Adapun dua faktor lainnya adalah kekuatan mental dan kepercayaan diri. Tiga hal tersebut sangat penting karena Malaysia bakal menghadapi lawan yang cukup berat di fase penyisihan Grup C, yaitu Jepang dan Jerman.

"Di fase grup, kami cukup yakin dengan pemain-pemain yang akan diturunkan, maka kerja sama tim dan dukungan dari semua pihak sangat penting," kata Lee Chong Wei, seperti dilansir The Malay Online, Minggu (7/5/2017).

"Jika kami bisa menjadi juara grup, kami bakal terhindar dari tim-tim unggulan pada babak berikutnya. Tapi, persiapan mental penting karena kami tahu mana negara yang jadi unggulan atas dan unggulan kedua," sambung Chong Wei.

Chong Wei juga yakin Malaysia mampu melangkah hingga babak semifinal pada perhelatan Piala Sudirman 2017.

Selain Lee Chong Wei, skuat Malasyia yang akan tampil di Piala Sudirman 2017 terdiri atas Iskandar Zulkarnain Zainuddin (tunggal putra), Goh V Shem/Tan Wee Kiong dan Teo Ee Yi/Ong Yew Sin (ganda putra), Chan Peng Soon/Cheah Yee See dan Tan Kia Meng/Lai Pei Jing (ganda campuran), Goh Jin Wei dan Sonia Cheah (tunggal putri), serta Vivian Hoo/Woon Khe Wei dan Chow Mei Kuan/ Lee Meng Yean (ganda putri).

 

Video Populer

Foto Populer