Sukses


Satria Muda Akui Kewalahan Ladeni Permainan Pelita Jaya

Bola.com, Jakarta - Pelatih Satria Muda Pertamina, Youbel Sondakh, mengakui timnya kalah taktik dari Pelita Jaya Energi Mega Persada pada gim ketiga final IBL 2017 di Britama Arena, Minggu (7/5/2017). Satria Muda tak mampu meredam permainan Pelita Jaya dan terpaksa merelakan gelar juara setelah takluk dengan skor akhir 62-72.

"Pelita Jaya bermain luar biasa, kami kewalahan menghadapi mereka. Defense mereka sangat ketat sehingga kami tak bisa bermain seperti biasa," ujar Youbel setelah pertandingan.

Meski Satria Muda gagal menjadi kampiun IBL 2017, Youbel tetap bangga bisa membawa timnya ke partai puncak pada musim perdananya di IBL. Kegagalan di musim ini bakal menjadi evaluasi Youbel untuk menatap musim depan.

"Saya bangga kepada pemain yang mau berjuang hingga partai puncak. Kekalahan ini tak akan kami lalui dengan berlarut-larut dan saya akan langsung melakukan evaluasi untuk musim depan," sambungnya.

Kegagalan Satria Muda Pertamina menjuarai IBL 2017 cukup mengejutkan jika melihat performa impresif Arki Dikania Wisnu dkk sepanjang musim. Satria Muda hanya satu kali menelan kekalahan dari JNE Siliwangi Bandung pada seri keenam yang berlangsung di Yogyakarta.

 

Video Populer

Foto Populer