Sukses


Jadwal NBA Hari Ini: Peluang Warriors Sapu Bersih Jazz

Bola.com, Jakarta - Golden State Warriors berpeluang menyapu bersih Utah Jazz pada Gim 4 Semifinal Wilayah Barat NBA 2017 di Vivian Smart Home Arena, Salt Lake City, Selasa (9/5/2017) WIB.

Warriors saat ini sudah unggul 3-0 atas Jazz pada seri putaran kedua playoff NBA 2017. Jika memenangi Gim 4, Stephen Curry cs. akan mengeliminasi Jazz untuk menyegel tiket ke Final Wilayah Barat. Sebaliknya, Jazz wajib menang untuk memperpanjang napas dan memaksakan Gim 5 di Oakland, Kamis (11/5/2017) WIB.

Jazz bukan tanpa peluang. Tim besutan Quin Snyder itu sempat unggul hingga sembilan poin atas Warriors pada Gim 3, Minggu (7/5/2017) WIB. Namun, mereka gagal mempertahankan keunggulan dan kalah 91-102.

Warriors bisa bangkit berkat penampilan ciamik Kevin Durant. Durant memimpin Warriors dengan 38 poin dan 13 rebound saat Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green sedang kurang tajam.

Salah satu kunci kemenangan Warriors pada tiga gim awal lawan Jazz adalah produktivitas pada kuarter pertama. Warriors rata-rata unggul 11,3 poin atas Jazz menuju kuarter kedua per gim. Apabila start Warriors kembali bagus, sulit bagi Jazz untuk menghentikan laju kencang sang unggulan teratas.

Laga seru Gim 4 Semifinal Wilayah Barat NBA 2017 antara Golden State Warriors dan Utah Jazz bisa disaksikan secara langsung dan eksklusif hanya di vidio.com lewat tautan ini mulai pukul 08.00 WIB.

Prakiraan Starter:

Golden State Warriors: Stephen Curry, Klay Thompson, Kevin Durant, Draymond Green, dan Zaza Pachulia.
Utah Jazz: Shelvin Mack, Joe Ingles, Gordon Hayward, Joe Johnson, dan Rudy Gobert.

Jadwal NBA, Selasa (9/5/2017) WIB:

Golden State Warriors vs Utah Jazz

- Waktu: 08.00 WIB (live vidio.com)
- Venue: Vivint Smart Home Arena, Salt Lake City
- Warriors sementara unggul 3-0

Video Populer

Foto Populer