Sukses


Persiapan Kian Matang, Timnas Basket 3x3 Yakin Sukses di ISG

Bola.com, Jakarta - Tim nasional basket 3x3 Indonesia akan mengikuti Islamic Solidarity Games 2017 di Baku, Azerbaijan. Timnas memboyong empat pemain untuk berjuang di ajang olahraga multinasional yang melibatkan para atlet dari negara-negara anggota Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) tersebut.

Pelatih Fandi Andika Ramadhani mengatakan persiapan timnya kian matang. Berkaca pada hasil latihan dan juga materi pemain, pria yang akrab disapa Rama itu optimistis bisa memberikan hasil terbaik di ISG.

"Sejauh ini persiapan baik-baik saja. Kami sudah dua kali latihan, termasuk hari ini, " kata Ramakepada Bola.com melalui pesan instan, Jumat (12/5/2017).

"Alhamdulillah, sampai hari ini tak ada kendala dan baik-baik saja. Doakan saja kami bisa mendapatkan medali di Islamic Solidarity Games," ujar Rama yang juga pebakset nasional itu.

Timnas basket 3x3 Indonesia baru akan bertolak ke Baku, Azerbaijan, pada Senin (15/5/2017) malam WIB. Sebelum berangkat, mereka masih berlatih sehari lagi demi mematangkan persiapan ke Islamic Solidarity Games 2017.

Berikut ini skuat tim nasional Indonesia basket 3x3 di Islamic Solidarity Games 2017:

1. Rivaldo Tandra Pangestio
2. Laurentius Steven Oei
3. Juan Laurent Kokodiputra
4. Nuke Tri Saputra.

Video Populer

Foto Populer