Sukses


Mario Wuysang Cemerlang, Indonesia Bungkam Singapura di SEABA

Bola.com, Quezon City - Tim nasional basket Indonesia menang 71-50 atas Singapura pada laga perdana di SEABA Championship 2017, Jumat (12/5/2017). Mario Wuysang menjadi bintang dengan menyumbang 20 poin.

Indonesia tampil menekan sejak awal pertandingan. Pada kuarter pertama, pasukan asuhan Wahyu Widayat Jati itu unggul jauh 18-3 atas Singapura.

Memasuki kuarter kedua, Indonesia semakin agresif. Mario Wusyang tercatat tiga kali mencetak tiga poin. Indonesia pun menutup kuarter kedua dengan keunggulan 40-11.

Baru pada kuarter ketiga dan keempat, Singapura mulai menunjukkan kekuatan. Namun, Singapura tetap tak mampu mengejar ketertinggalan dan memaksa laga berakhir dengan skor 71-50 untuk keunggulan Indonesia.

Selain menyumbang 20 poin, Mario Wusyang juga tercatat mengukir tiga assist. Sementara itu, penyumbang poin terbanyak kedua untuk Indonesia adalah Christian Ronaldo Sitepu dengan torehan 15 poin dan tiga assist.

Kemenangan atas Singapura membuuat tim nasional Indonesia saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara SEABA Championship 2017. Pada laga selanjutnya, timnas Merah Putih bakal menjajal kekuatan Malaysia pada laga yang digelar Sabtu (13/5/2017) pukul 16:00 WIB.

Video Populer

Foto Populer