Sukses


Victor International: China dan Malaysia Rusak Dominasi Indonesia

Bola.com, Surabaya - aaaIndonesia gagal memanfaatkan peluang untuk menyapu bersih gelar juara pada ajang Victor Surabaya International Series 2017. Tuan rumah justru hanya kebagian dua dari lima trofi yang tersedia.

 

Sebenarnya Indonesia mengirimkan wakilnya pada partai final semua nomor yang berlangsung Minggu (14/5/2017). Sayangnya, para wakil Merah Putih di nomor tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran tak mampu menyudahi lawan mereka.

Gregoria Mariska yang turun pada nomor tunggal putri, takluk dari pemain Malaysia, Selvaduray Kisona. Unggulan ketiga itu kalah 21-10, 16-21 dan 19-21.

Pasangan Dian Fitriani/Nadya Melati juga takluk dari wakil Malaysia, Fie Cho Soong/Jing Yi Tee. Berstatus unggulan kedua, Dian/Nadya menyerah lewat pertarungan tiga gim dengan skot 16-21, 21-16, dan 19-21.

Sementara Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia kalah dua gim langsung dari pasangan China, Ou Xuanyi/Lin Liu. Mereka takluk dengan skor 20-22 dan 11-21.

Dua gelar Indonesia diraih setelah terjadi All Indonesian Final pada nomor tunggal putra dan ganda putra.

Shesar Hiren Rhustavito keluar sebagai juara setelah kompatriotnya, Dionysius Hayom Rumbaka, memutuskan mundur saat kedudukan 11-4 untuk Shesar. Sedangkan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso mengalahkan Kenas Adi Haryanto/Moh Reza Pahlevi Isfahani, dengan skor 21-18, 16-21, dan 21-19.

Video Populer

Foto Populer