Sukses


SEABA: Andakara Prastawa Cs Diklaim Setingkat di Atas Vietnam

Bola.com, Quezon City- Pelatih tim nasional basket Indonesia, Wahyu Widayat Jati,menyebut Indonesia berada satu tingkat di atas Vietnam. Itu yang menyebabkan Andakara Prastawa Dhyaksa Cs meraih kemenangan telak 95-52 pada gim ketiga SEABA 2017 di Smart Araneta, Filipina, Senin (15/5/2017).

"Permainan dan pemain Indonesia memiliki kemampuan yang lebih dari Vietnam. Hal itu yang membuat kami bisa menang dengan margin besar," ujar pelatih yang akrab disapa Cacing tersebut kepada Bola.com, Senin (15/5/2017).

Wahyu juga memuji konsistensi permainan anak asuhnya ketika menghadapi Vietnam. Pelatih CLS Knights Surabaya tersebut menyebut pemain Indonesia tampil disiplin dalam menjalankan strategi yang diarahkan.

"Secara keseluruhan gim hari ini sangat baik. Offense dan defense kami berjalan sesuai strategi," sambungnya.

Indonesia tampil dominan atas Vietnam sejak kuarter pertama berjalan. Bahkan, Tim Garuda sudah unggul dengan selisih sepuluh poin ketika kuarter pertama berakhir.

Dua shooting guard Indonesia, Andakara Prastawa dan Sandy Febriansyah, menjadi pendulang poin terbanyak di gim melawan Vietnam. Prastawa membukukan 19 poin sementara Sandy menyumbang 18 angka.

Video Populer

Foto Populer