Sukses


Piala Sudirman: Tim Indonesia Bertolak ke Gold Coast

Bola.com, Jakarta - Tim Indonesia yang akan bertanding di Piala Sudirman 2017 bertolak ke Gold Coast, Australia, dari bandara International Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (17/5/2017) pukul 19.00 WIB. 

Sebanyak 37 orang yang terdiri atas 20 atlet, lima pelatih, dua pelatih fisik, dan 10 ofisial ikut dalam rombongan yang berangkat ke Australia. 

Achmad Budiharto, selaku Chef de Mission, meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indosia untuk tim Indonesia yang akan berjuang di Piala Sudirman tersebut. 

"Tim Sudirman akan segera berangkat dan akan berjuang untuk kejayaan bulutangkis Indonesia. Saya sebagai pimpinan rombongan, dengan segala kerendahan hati mohon dukungan dan doa restu kepada masyarakat agar tugas yang kami emban bisa kami jalankan dengan sukses", ucap Achmad, seperti dilansir situs resmi PBSI. 

Hal itu diamini juga oleh Susy Susanti, yang di Piala Sudirman kali ini dipercaya sebagai manajer tim Indonesia.

"Untuk masyarakat Indonesia, kami minta doa dan dukungan agar tim Indonesia bisa mencapai prestasi yang tertinggi. Walau targetnya hanya semifinal tapi kami tetap positif ingin memberikan yang terbaik untuk negeri ini", kata Susy.

Susy adalah bagian dari tim Indonesia saat memenangkan Piala Sudirman pada 1989. Pengalamannya pada 28 tahun lalu diharapkan mampu bisa memberi tambahan motivasi kepada tim.

Video Populer

Foto Populer