Sukses


Prancis Terbuka: Murray Susul Nadal dan Djokovic

Bola.com, Paris - Andy Murray melangkah ke babak 16 besar setelah menang atas Juan Martin del Potro, Sabtu (3/6/2017). Murray menang tiga set langsung atas petenis Argentina tersebut dengan skor 7-6 (10-8), 7-5, dan 6-0.

 

Murray awalnya mendapat perlawanan sengit dari Del Potro. Ini terlihat dari hasil set pertama dan kedua. Namun, pada gim ketiga, petenis kelahiran Skotlandia itu tak memberi kesempatan kepada Del Potro untuk merebut poin.

"Set pertama sangat-sangat penting buat saya dalam kondisi seperti ini. Akan sulit untuk bangkit jika saya kalah di set itu," kata Murray seperti dalam situs resmi Roland Garros, setelah pertandingan.

Murray kemudian mengaku performanya kian membaik. Dia pun berambisi untuk bisa masuk final seperti musim lalu.

"Saya mulai merasa lebih baik. Saya sangat menantikan Roland Garros, saya sudah berjuang enam tahun di sini. Saya memiliki kenangan indah di sini dan berharap saya bisa mendapatkannya," ujar Murray.

Pada babak selanjutnya, Murray akan berhadapan dengan pemenang laga antara John Isner kontra Karen Khachanov. Hingga berita ini diturunkan, pertandingan keduanya masih berlangsung.

Video Populer

Foto Populer