Sukses


Ini yang Dikhawatirkan Kevin / Marcus di Indonesia Open

Bola.com, Jakarta - Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengkhawatirkan masalah angin pada Indonesia Open 2017.  Dia juga menilai suasana di lapangan nanti akan berbeda karena pertandingan tak dilangsungkan di tempat biasa.

Seperti diketahui, Indonesia Open edisi tahun ini bakal dihelat di Jakarta Convention Center (JCC). Venue Indonesia Open dipindahkan karena Istora Senayan, tempat perhelatan Indonesia Open sebelumnya, sedang dalam tahap renovasi untuk Asian Games 2018. 

"Lapangan cukup berangin dan itu kencang. Waktu latihan uji lapangan sih belum ada penonton jadi angin tentu bakal berpengaruh," kata Kevin kepada wartawan dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Minggu (11/6/2017).

"Suasana juga nanti di JCC akan berbeda. Biasanya kan main di Istora, jadi mungkin atmosfer juga pasti berbeda," tambahnya.

Senada dengan Kevin, Marcus juga mewaspadai masalah angin di JCC nanti. Meski begitu, Marcus berjanji bakal memberikan yang terbaik di Indonesia Open 2017.

"Masalahnya ya hanya angin. Sepertinya terlalu deras dan itu berpengaruh pada pertandingan nanti. Namun, saya dan Kevin akan berusaha semakimal mungkin," ujar Marcus.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi tumpuan PBSI untuk mewujudkan target satu gelar pada ajang Indonesia Open 2017. Hal itu tak terlepas dari pencapaian apik pasangan tersebut dengan meraih hatrtrick gelar pada awal tahun ini, yaitu All England, India Terbuka, dan Malaysia Terbuka.

Video Populer

Foto Populer