Sukses


Ihsan dan Sony Kandas di Babak Kualifikasi Indonesia Open

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, tersingkir di kualifikasi pertama Indonesia Open Super Series Premier 2017, di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Senin (12/6/2017). Hasil serupa juga didapat pemain non-pelatnas, Sony Dwi Kuncoro, yang juga terdepak dini pada babak kualifikasi. 

Ihsan Maulana Mustofa angkat koper setelah takluk dari tunggal Hong Kong, Wei Nan. Ihsan sempat perkasa pada gim pertama dengan meraih kemenangan 21-15. Namun, dia takluk pada dua gim berikutnya dengan skor 18-21, 13-21.  

Ini menjadi raihan terburuk Ihsan Maulana dalam empat kali keikutsertaann di Indonesia Open. Adapun prestasi terbaik Ihsan Maulana terjadi tahun lalu ketika menjejak hingga babak semifinal.

Pada pertandingan lain, Sony angkat kaki dari Indonesia Open 2017 setelah menyerah 12-21, 16-21 dari tunggal Jepang, Kazumasa Sakai.

Tersingkirnya Ihsan Maulana Mustofa dari BCA Indonesia Open membuat beban mendulang prestasi di nomor tunggal putra Pelatnas PBSI kini tertuju pada Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. 

Video Populer

Foto Populer