Sukses


Keseruan Tontowi Jajal Perosotan di Arena Indonesia Open 2017

Bola.com, Jakarta - Penonton Indonesia Open Super Series Premier 2017 bisa bersantai sejenak di tengah ketegangan menyaksikan aksi para pebulutangkis kelas dunia. Panita penyelenggara Indonesia Open menyiapkan sebuah wahana perosotan yang bisa digunakan para pengunjung untuk menguji adrenalin mereka. Bahkan, perosotan ini juga sempat dijajal pebulutangkis andalan Indonesia, Tontowi Ahmad. 

Sales Promotion Girl Indonesia Open Superseries Premier 2017, Jacquelin, menyebut para pengunjung bisa bebas mencoba perosotan tanpa perlu merogoh kocek. Jacquelin juga mengatakan tak ada batasan usia untuk menggunakan wahana tersebut.

"Perosotan ini merupakan wahana yang dibuat untuk menghibur para pengunjung yang datang ke JCC. Pengunjung yang mencoba perosotan ini juga bisa mengabadikan ekspresi mereka karena kami juga menyediakan booth photo," ujar Jacquelin kepada Bola.com, Selasa (13/6/2017).

Salah satu pengunjung yang menjajal wahana perosotan, Mentari, mengaku senang mendapat hiburan tambahan di Indonesia Open. Bahkan Mentari menganggap perosotan tersebut bisa meluapkan rasa kecewa penonton setelah melihat jagoan kesayangannya takluk di Indonesia Open 2017.

"Saya sudah dua kali naik perosotan ini rasanya cukup menyenangkan karena bisa berteriak dan meluapkan kekecewaan karena Praveen/Debby kalah," tutur Mentari.

Bukan hanya penonton yang tertarik menjajal perosotan di Indonesia Open. Pemain andalan Indonesia, Tontowi Ahmad juga mencoba wahana ini bersama sang putra. Dia mengunggah foto sedang bermain perosotan di akun Instagram miliknya. 

"Habis main dikerjain bocah suruh naik perosotan, hadeh ada-ada saja ini. Tapi kenapa capeknya jadi hilang ya," tulis Owi. 

Pada hari kedua Indonesia Open Superseries Premier 2017 para pengunjung juga sudah bisa menikmati hiburan dari stan-stan yang tersebar di seluruh area JCC. Pada hari pertama pengjung yang datang ke JCC tak bisa menikmati hiburan selain pertandingan karena Stan pendukung di Indonesia Open 2017 belum selesai dibuat. Ajang Indonesia Open Super Series Premier 2017 bakal berlangsung hingga Minggu, (18/6/2017).

 

Video Populer

Foto Populer