Sukses


Ganda Denmark Kaget Menang Mudah atas Kevin / Marcus

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Denmark, Kim Asturp/Anders Skaarup Rasmussen, tak menyangka menang mudah atas ungguan pertama, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, pada babak pertama Indonesia Super Series Premier 2017, Rabu (14/6/2017).

Kevin/Marcus sebenarnya tampil menjanjikan pada awal gim pertama. Namun, setelah skor 6-6, permainan menjadi lebih berimbang. Meski Kevin/Marcus sempat unggul lagi, namun Astrup/Rasmussen kembali mampu mengimbangi.

Kebangkitan Astrup/Rasmussen dimulai ketika skor imbang 11-11. Ganda Denmark itu kemudian menemukan momentum dan menutup gim pertama dengan skor 21-16.

Memasuki gim kedua, Kevin/Marcus mencoba bangkit. Namun, Astrup/Rasmussen tetap mampu mengimbangi permainan hingga akhirnya meraih kemenangan dengan margin lima poin dari Kevin/Marcus.

"Tahun lalu kami mampu mencapai semifinal dan berharap bisa mengulanginya lagi kali ini. Itu harapan kami sebelum undian," kata Ramussen selepas pertandingan.

"Akan Tetapi, setelah tahu akan melawan Marcus/Kevin di Indonesia, target tersebut akan sulit. Kami hanya mencoba untuk berusaha memberikan yang terbaik. Namun yang terjadi kami mampu menang dan kini kami fokus ke pertandingan satu demi satu," ujar Rasmussen.

Kemenangan ini menjadi yang perdana diraih Astrup/Rasmussen atas tiga pertemuan terakhir melawan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Kini, Astrup/Rasmussen akan menunggu pemenangan antara Liu Cheng/Zhang Nan (China) dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) yang akan menjadi lawan mereka di babak kedua Indonesia Open 2017.

Video Populer

Foto Populer