Sukses


Ahsan / Rian Bingung Tanggapi Kekalahan dari Ganda Thailand

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, bingung menanggapi kekalahan dari ganda Thailand, Kittinupong Kedran/Dechapol Puavaranuktoh, pada babak pertama  Indonesia Open Super Series Premier 2017, Rabu (14/6/2017). Ahsan mengaku kesalahan yang mereka lakukan saat menghadapi ganda Thailand tersebut sudah berulang kali terjadi. 

Ahsan/Rian lebih dulu tertinggal 19-21 dari Kedran/Puavaranukroh pada gim pertama. Keduanya kemudian bangkit pada gim kedua dan meraih kemenangan dengan skor 21-17.

Pada gim penentuann, Ahsan/Rian dipaksa bekerja keras oleh ganda Thailand tersebut. Sempat unggul, namun Ahsan/Rian akhirnya takluk dengan skor 18-21.

"Banyak kesalahan-kesalahan yang sudah kami lakukan. Ketika sudah unggul tetapi terjadi terus seperti ini di beberapa pertandingan. Ini akan menjadi bahan evaluasi kami," kata Ahsan selepas pertandingan.

"Ini bukan masalah fokus, karena kami sudah berkonsentrasi. Ini sudah terjadi di beberapa turnamen, ketika memimpin pada akhirnya kalah. Mungkin, buat kami harus sabar dan terus latihan lagi," ujar Ahsan.

Sementara itu, Rian mengakui belum memberikan penampilan terbaik pada laga tersebut. Rian juga mengklaim kehilangan fokus pada gim penentuan.

"Pertandingan tadi saya belum bisa memberikan penampilan terbaik saya. Kadang bisa enak bermain dan kadang hilang lagi. Terakhir tadi fokus saya malah hilang," ujar Rian.

Ahsan/ Rian menyusul Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernadi Gideon yang kandas pada babak pertama Indonesia Open 2017

Video Populer

Foto Populer