Sukses


Tontowi / Liliyana Keluhkan Jadwal Indonesia Open 2017

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengeluhkan jadwal pertandingan Indonesia Open Super Series Premier 2017 yang berlangsung terlalu larut malam. Owi/Butet baru bertanding kontra Hafiz Faiza/Shela Devi Aulia menjelang Jumat (16/6/2017) dini hari WIB.

"Saya sudah siap dari pukul 19.00, tapi ternyata baru main dini hari ini. Bahkan tadi sempat tidur dan makan dulu," ujar Liliyana kepada wartawan, Jumat (16/6/2017).

Tontowi/Liliyana mengakhiri pertandingan dengan kemenangan dua gim langsung atas Hafiz/Sheila dengan skor 21-17, 22-20. Liliyana pun berharap jadwal Indonesia Open bisa diperbaiki untuk pertandingan hari berikutnya.

"Tadi kami sebisa mungkin mengakhiri pertandingan dengan kemenangan dua set langsung. Karena siapapun yang menang besoknya masih harus bertanding lagi," tutur Liliyana.

Pada babak perempat final, Tontowi/Liliyana bakal berjumpa dengan pasangan Malaysia, Tan Kian Meng/ Lai Pei Jing. Kedua pasangan tersebut sama sekali belum pernah bertemu pada kompetisi resmi.

"Kami bakal mempelajari cara bermain mereka karena belum pernah bertemu sebelumnya. Saat ini Kian Meng/Pei Jing juga sudah menjadi salah satu tumpuan Malaysia," ujar Liliyana

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir belum pernah merengkuh gelar di ajang Indonesia Open. Mereka ingin menuntaskan rasa penasaran tersebut dengan menjuarai turnamen bergengsi tersebut pada tahun ini. 

Video Populer

Foto Populer