Sukses


Depak Chen Long, Prannoy Mengaku Tak Lakukan Persiapan Khusus

Bola.com, Jakarta - Atlet tunggal India, Prannoy Haseena Sunil Kumar melaju ke semi final Indonesia Open Super Series Premier 2017 setelah menyingkirkan wakil China, Chen Long, Jumat (16/6/2017). Prannoy menang setelah melewati pertandingan tiga gim dengan skor 21-18, 16-21, dan 21-19.

Prannoy tampil menyerang sejak gim pertama dimulai. Permainan agresif tersebut terbukti ampuh menyudahi perlawanan Chen Long dengan kedudukan 21-18.

Pada gim kedua, Chen Long mampu mengimbangi permainan Prannoy. Unggulan kedelapan itu memaksakan gim ketiga setelah meraih kemenangan 21-16.

Pada gim penentuan, Prannoy kembali menunjukkan permainan agresif. Pemain non-unggulan itu kemudian menyudahi pertandingan dengan kemenangan 21-19.

"Pertandingan tadi sangat melelahkan secara fisik. Melawan Chen Long memang selalu melelahkan, seperti biasanya karena dia adalah tipikal pemain yang tidak mudah membuat kesalahan. Dia juga mampu melakukan reli untuk waktu yang lama," kata Prannoy selepas pertandingan.

"Jujur, saya tidak mempersiapkan apapun untuk pertandingan hari ini. Ketika Chen Long mengalahkan Jonatan Christie kemarin dengan skor telak, saya bahkan tidak mau melihat pertandingan itu karena akan terasa berat ketika menghadapinya."

"Saya tidak mempersiapkan apapun karena sudah melawan dia tiga kali. Saya juga sering menontonnya bermain. Jadi, saya hanya berpikir untuk meraih lebih banyak poin darinya hari ini," tambahnya.

Kemenangan ini menjadi yang pertama diraih Prannoy atas Chen Long sepanjang pertemuan mereka. Pada babak semifinal Indonesia Open 2017, Prannoy akan menghadapi wakil Jepang, Kazumasa Sakai.

Video Populer

Foto Populer