Sukses


Abaikan Pelatih, Ganda Thailand Ini Keok dari Fajar / Rian

Bola.com, Jakarta - Ganda Thailand, Kedren Kittinupong/Dechapol Puavaranukroh, gagal lolos ke babak semifinal Indonesia Open Super Series Premier 2017 setelah takluk dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Jumat (16/6/2017) malam WIB. Kedren mengaku kekalahan ini terjadi karena mereka bermain tak sesuai arahan pelatih pada gim pertama dan ketiga.

Pada pertandingan yang berlangsung di Jakarta Convention Center itu, Kedren/Dechapol keok setelah bermain tiga gim. Mereka tunduk dari Fajar/Rian dengan skor 13-21, 21-18, dan 13-21. 

"Kami tidak bermain sesuai dengan arahan pelatih pada gim pertama dan ketiga. Pada gim kedua kami tidak tertekan, sedangkan lawan juga tidak bermain dengan cukup baik," kata Kedren selepas pertandingan.

Kedren mengungkapkan senjata mematikan yang dimiliki Fajar/Rian. Selain servis yang baik, pertahanan pasangan Indoensia itu dinilai jadi kunci pada pertandingan ini.

"Mereka bermain dengan sangat bagus. Servis mereka bagus dan saat kami melakukan smes atau droopshoot, mereka bisa mengembalikannya dengan baik," tambahnya.

Kekalahan ini menjadi yang kedua buat Kedren/Dechapol saat bertemu Fajar/Rian. Sebelumnya, mereka harus mengakui keunggulan Fajar/Rian pada ajang Swiss Terbuka 2017 dengan skor 16-21 dan 14-21.

Sementara itu, Fajar/Rian akan menghadapi pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, pada babak semifinal Indonesia Open 2017 yang berlangsung Sabtu (17/6/2017).

 

Video Populer

Foto Populer