Sukses


Buta Kekuatan Wakil Korea, Praveen / Debby Sudah Punya Strategi

Bola.com, Sydney - Pasangan Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengaku buta dengan kekuatan Kim Dukyoung/Kim Ha-na, lawan yang akan mereka hadapi pada babak semifinal Australia Terbuka Super Series 2017, Sabtu (24/6/2017).

Ini memang pertemuan pertama kedua pasangan. Namun, Praveen/Debby mengaku sudah memiliki strategi untuk bisa meredam pasangan baru Negeri Gingseng tersebut.

 

Unggulan ketujuh akan lebih mempelajari pola permainan Kim/Kim lewat video. Namun, mereka sudah siap dengan permainan ulet yang diyakini bakal jadi senjata lawan.

"Kim/Kim ini pasangan baru, kami sudah sering bertemu Kim Ha-na bersama partner yang berbeda, tetapi kami belum pernah bertemu Kim Ha-na saat berpasangan dengan Kim Dukyoung. Kami akan mempelajari video pertandingan mereka di Indonesia Open," ujar Debby seperti dikutip situs resmi PBSI, Jumat (24/6/2017).

"Pemain Korea itu ulet dan semangat juangnya bagus, jadi kami tidak boleh kalah ulet. Kami harus lebih ulet lagi, harus siap capek menghadapi mereka," timpal Praveen.

Praveen/Debby lolos ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Chan Peng Soon/Cheah Yee See, dengan skor 21-8 dan 21-17 pada babak perempat final Australia Terbuka Super Series 2017, Jumat (23/6/2017). Sementara Kim/Kim menyingkirkan unggulan kedelapan asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, dengan skor 21-12 dan 21-17.

Video Populer

Foto Populer