Sukses


Hamilton: Itu Bukan Vettel yang Saya Kenal

Bola.com, Baku - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, menyebut tindakan Sebastian Vettel pada balapan F1 GP Baku, Minggu (25/6/2017), adalah tindakan tak sportif. Namun, dia tetap akan menghormati Vettel sebagai rivalnya di lintasan.

Seperti diketahui, Hamilton dan Vettel terlibat drama pada lap ke-20. Mobil Vettel menabrak jet darat Hamilton saat safety car masih berada di lintasan. Vettel menuding hal ini terjadi karena Hamilton melakukan rem mendadak.

Pebalap Ferrari itu pun terlihat marah kepada Hamilton. Bahkan, dia tampak dengan sengaja menyenggol jet darat milik Hamilton. Keduanya kemudian terlibat perang komentar setelah balapan berakhir.

"Apa yang terjadi di Baku jelas bukan balapan yang fair play. Itu jelas Sebastian yang berbeda dari apa yang telah kita lihat pada balapan kedelapan ini, dan saya masih berpikir akan tetap menghormati (Vettel) dan akan terus melakukannya," ujar Hamilton seperti dikutip Motorsport, Selasa (27/6/2017).

Hamilton kemudian tak ingin bicara banyak soal kontroversi yang terjadi di Baku. Pebalap asal Inggris ini hanya ingin berbicara soal apa yang terjadi di dalam trek.

"Saya ingin memenangi kejuaraan ini dengan cara yang benar," tutur Hamilton.

Video Populer

Foto Populer