Sukses


Vettel Minta Maaf kepada Hamilton Lewat SMS

Bola.com, Wantage - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku telah menerima permintaan maaf dari Sebastian Vettel terkait insiden yang terjadi pada balapan F1 GP Baku, Minggu (25/6/2017). Dia mengungkapkan pebalap Ferrari itu menyampaikan permintaan maafnya lewat pesan singkat (SMS).

Seperti diketahui, Hamilton dan Vettel terlibat drama pada lap ke-20. Mobil Vettel menabrak jet darat Hamilton saat safety car masih berada di lintasan. Vettel menuding hal ini terjadi karena Hamilton melakukan rem mendadak.

Vettel terlihat marah kepada Hamilton. Bahkan, dia tampak dengan sengaja menyenggol jet darat milik Hamilton. Keduanya kemudian terlibat perang komentar setelah balapan berakhir.

"Kami berbicara setelah balapan dan kemudian sedikit setelah dia mengirimkan pesan kepada saya, sehari setelahnya. Dari saya, saya hanya mengatakan masih memiliki rasa hormat untuknya sebagai pebalap dan akan tetap membalap dengannya hingga akhir musim, dengan cara yang seperti biasa, tak lebih dari apa yang telah kami lakukan hingga saat ini," ujar Hamilton seperti dikutip Motorsport, Kamis (6/7/2017).

Hamilton mengaku ingin Vettel membuat semuanya jelas. Dia tak ingin publik berpikir yang tidak-tidak soal dirinya terkait insiden tersebut.

Pebalap asal Inggris tersebut merasa tak melakukan hal yang salah. "Saya berharap dia menjelaskannya dengan jelas," tutur Hamilton.

Ketika ditanya apakah menerima permintaan maaf Vettel lewat telepon? Hamilton menjawab, "Percapakan yang kami lakukan pada hari Senin setelah balapan, sebenarnya bukan percakapan untuk meminta maaf, meskipun itu mungkin maksudnya," katanya.

"Sebastian Vettel benar-benar meminta maaf kepada saya lewat teks keesokan harinya, dan saya menerimanya," tambah Hamilton.

Video Populer

Foto Populer