Sukses


Danamon Run 2017 Buat Daniel Mananta Penasaran

Bola.com, Jakarta - Brand ambassador Danamon, Daniel Mananta, mengaku penasaran bagaimana jalannya perhelatan lomba lari Danamon Run 2017. Pria yang berstatus sebagai artis dan model itu meyakini trek lomba lari nanti akan sangat berkesan karena berada di bibir pantai.

Danamon Run 2017 bakal berlangsung di Pantai Festival, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara pada Minggu (10/9/2017). Lomba lari yang bakal berlangsung mulai pukul 05.30 WIB itu terbagi menjadi lima kategori yakni lari 3 km, 5 km, 7 km, 10 km, dan 15 km.

Rute Danamon Run 2017 akan berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol dengan garis start dan finis di Pantai Festival. Untuk lari 3 km akan mengajak pelari menyusuri Danau Ancol dan Atlantis Water Adventure, sedangkan rute 5 km membawa pelari melewati Amusement Park Beach Pool dan Ancol Mansion.

Untuk rute 7 km, peserta Danamon Run 2017 akan melontasai Ocean Dream Samudra Ancol, Seaworld Ancol, dan Pasar Seni. Adapun untuk rute 10 mengitari Gong Ancol dan melintas Pasar Seni, sedangkan rute 15 km akan melewati Ancol Beach City Mall, Eco Park, dan Marina.

Lomba lari ini akan menyajikan pengalaman baru karena dihelat di bibir pantai dengan garansi keindahan alam dan pesona matahari terbit. Hal itulah yang membuat Daniel penasaran untuk segera mengikuti Danamon Run 2017.

"Danamon Run 2017 menyajikan trek yang memberi keindahan bibir pantai. Keuntungan ikut lomba lari ini selain bisa bikin sehat juga mata akan dimanjakan pemandangan yang membuat saya sudah tak sabar lagi," kata Daniel kepada wartawan di Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Pria yang akrab disapa DJ Daniel itu mengaku menekuni olahraga lari mulai 2003. Namun, awalnya pria berusia 35 tahun tersebut belum begitu serius menekuninya. 

"Baru dalam beberapa tahun terakhir mulai rutin lari dan ikut dalam ajang seperti ini. Awalnya merasa lelah, namun lama kelamaan menjadi ketagihan," ungkap Daniel.

 

Video Populer

Foto Populer