Sukses


Rip Curl Cup 2017 Masuki Waktu Siaga

Bola.com, Bali - Rip Curl Cup 2017 telah memasuki status siaga. Para surfer kemungkinan besar bakal memulai pertandingan pada 27 Juli 2017 di Pantai Padang Padang, Bali.

Surfline telah menginformasikan adanya ombak barat daya yang panjang (235-220°) dan membesar pada akhir hari Rabu hingga hari Kamis.

"Kami memperkirakan akan ada beberapa kumpulan ombak ganda (ketinggian 3-4 meter) di Padang Padang pada hari Jumat, dengan gelombang yang lebih besar terutama pada saat pasang. Ukuran ini akan bertahan sepanjang hari sampai hari Sabtu," seperti yang tertulis dan rilis yang diterima Bola.com, Senin (24/7/2017).

Rip Curl Cup 2017 memiliki waktu tunggu sebulan penuh yakni 10 Juli hingga 10 Agustus 2017. Panjangnya periode penyelenggaraan bertujuan demi mendapat ombak terbaik di Pantai Padang Padang.

Saat ini, sebagian besar dari 16 peselancar yang mendapat undangan dari Rip Curl telah berada di Bali dan bersiap untuk melahap ombak besar. Total bakal ada delapan peselancar lokal dan delapan surfer internasional yang bakal meramaikan Rip Curl Cup 2017.

Tiga kali juara dunia selancar, Tom Curren, termasuk dalam daftar peserta yang bakal meramaikan Rip Curl Cup 2017. Sementara Indonesia diwakili beberapa peselancar berbakat seperti Garut Widiarta, Mega Semadhi, Lee Wilson, dan Rizal Tandjung.

Rip Curl Cup Padang Padang 2017 akan disiarkan langsung di ripcurl.asia. Para penggemar juga bisa mengunjungi situs tersebut untuk mengecek ramalan ombak Padang Padang terbaru, status kontes real-time, dan update video dari Bali.

Video Populer

Foto Populer