Sukses


McGregor Dapat Tips dari Holyfield untuk Tumbangkan Mayweather

Bola.com, Las Vegas - Mantan juara dunia tinju kelas berat, Evander Holyfield, memprediksi bintang UFC, Conor McGregor, bakal mengalahkan Floyd Mayweather Jr pada duel akbar di Las Vegas, 26 Agustus 2017. Namun, Holyfield merasa perlu memberikan tips kepada McGregor tentang bagaimana cara menundukkan Mayweather.

"Dia harus bertarung dengan kasar. Dia harus melakukan sesuatu yang membuat (Mayweather) frustrasi dan terus bertarung," kata Holyfield, seperti dilansir Bleacher Report, Minggu (30/7/2017).

Mayweather kerap dikritik karena lebih suka bermain dengan gaya membosankan untuk meraih kemenangan angka. Holyfield tampaknya tahu kebiasaan Mayweather tersebut. Itulah alasan Holyfield menyarankan McGregor supaya terus berusaha memancing Mayweather berduel dengan ketat.

"Saya rasa satu-satunya cara (kalahkan Mayweather) adalah memancingnya terus bertarung," sambung Holyfield.

Namun, banyak pihak meragukan McGregor mampu memberikan pukulan yang mematikan melawan Mayweather. Selain belum terbiasa bertarung menggunakan aturan tinju, McGregor juga dinilai akan sulit menembus pertahanan Mayweather.

Seperti diketahui, Mayweather dikenal salah satu petinju yang punya pertahanan terbaik sepanjang sejarah. Petinju yang belum pernah kalah tersebut diprediksi telah mempersiapkan diri mengatasi pukulan tangan kanan yang menjadi andalan Conor McGregor.

Pertandingan Conor McGregor kontra Floyd Mayweather diklaim sebagai salah satu yang terbesar dalam sejarah tinju. Kedua bahkan telah berseteru panas secara verbal dalam tur yang dilaksanakan untuk mempromosikan duel tersebut. 

 

Video Populer

Foto Populer