Sukses


Dihajar Lawan, Wajah Cantik Atlet MMA Thailand Berubah Drastis

Makau - Atlet Mix Martial Arts (MMA) asal Thailand, Rika Ishige, menelan kekalahan perdana sepanjang karier profesionalnya. Ishige menyerah saat berhadapan dengan Jomary Torres di Makau, Sabtu (5/8/2017).

Dalam duel non-gelar ajang One Championship itu, Ishige babak belur dihajar Torres. Petarung cantik berdarah Thailand-Jepang itu akhirnya menyerah setelah Torres yang baru pertama kali tampil di ajang ini mencekik lehernya pada menit 1:58 ronde kedua. 

Ishige tidak bisa berkutik dan menepuk lengan lawannya sebagai tanda menyerah. Wasit pun menghentikan duel dan menyatakan Torres menang submussion atas Ishige. 

Ini menjadi kekalahan perdana bagi Ishige. Sebelumnya, atlet MMA berjuluk Smiling Assassin itu menang atas Nita Dea (Indonesia) dan Audreylaura Boniface (Malaysia).

Tidak hanya mencoreng rekor profesional Ishige pada pentas MMA profesional, kekalahan atas Torres juga mengubah penampilannya. Pukulan demi pukulan yang diterima sepanjang pertarungan menyebabkan wajah bagian kiri Ishige bengkak parah.

Parasnya yang cantik kini berubah 'menyeramkan'. Meski demikian, Ishige sepertinya tidak terlalu mempermasalahkannya. Dengan wajah bonyok, Ishige masih menyapa para penggemar lewat akun Instagram. "Kalah lewat RNC ronde kedua #tidakadalasan tulinya sembari mengunggah foto wajahnya usai pertandingan melawan Torres. 

Meski tergolong pendatang baru di pentas MMA, Ishige seberanya cukup terkenal. Sebab, wanita berusia 28 tahun ini punya tampang yang imut. Dengan tubuh yang mungil, Ishige kerap tampil di kelas atom hingga tiga pertandingan terakhirnya.  

Banyak julukan yang diberikan kepada Ishige. Mulai dari TinyDoll (boneka kecil) hingga Smiling Assassin. Di luar arena, Ishige terkesan sebagai sosok wanita mungil yang ramah. Bahkan saat bertanding, Ishige sesekali tersenyum ke arah lawannya. 

Namun di balik tampang imutnya, Ishige sebenarnya cukup berbahaya. Ini terbukti dari dua pertandingan yang sudah dilalui sebelumnya.

Atlet MMA yang memiliki kemampuan beladiri Muay Thai mampu menyudahi perlawanan musuhnya dalam satu ronde. Dia menang lewat submissions atas Nita Dea dan menang TKO atas Audreylaura Boniface.

Video Populer

Foto Populer