Sukses


Maria Sharapova Belum Terjegal pada AS Terbuka 2017

New York - Petenis Rusia, Maria Sharapova, melangkah ke babak ketiga AS Terbuka 2017. Dia lolos setelah mengalahkan petenis Hungaria, Timea Babos, pada babak kedua dengan skor 6-7 (4), 6-4, dan 6-1, pada Kamis (31/8/2017). 

Sharapova tidak mudah mendapatkan tiket ke babak ketiga. Bahkan, dia tampak kesulitan dalam menghadapi Babos.

Pada set pertama, petenis 30 tahun itu terbilang tampil buruk. Dia terlalu banyak melakukan unforced error sehingga Babos unggul 6-7.

Beruntung buat Sharapova dia bisa cepat bangkit. Dia bisa menemukan irama permainannya pada set kedua dan memaksakan set ketiga setelah unggul 6-4.

Memasuki set penentuan, Sharapova makin percaya diri. Dia tidak menemui kesulitan berarti dan sukses mengalahkan Babos 6-1 pada set ketiga.

Turnamen AS Terbuka merupakan penanda comeback Sharapova setelah menjalani sanksi larangan bermain selama 15 bulan. Sharapova dihukum lantaran terbukti mengonsumsi suplemen berjenis meldonium, yang ternyata dilarang WADA (badan anti-doping dunia).

Untuk tampil pada AS Terbuka, juara AS Terbuka 2006 itu membutuhkan wildcard agar masuk babak pertama. Saat ini Sharapova berada di peringkat 146 dunia.

Video Populer

Foto Populer