Sukses


Ibu Carolina Marin Rela Antre demi Foto Bareng Sindhu dan Nehwal

Bola.com, Glasgow - Dua bintang bulutangkis putri India, PV Sindhu dan Saina Nehwal memiliki fans dari berbagai negara. Di antara ribuan atau bahkan puluhan ribu fans mereka, ada satu orang yang sangat istimewa dan berasal dari Spanyol.

Siapakah sosok istimewa tersebut? Dia adalah ibunda Carolina Marin, Toni. 

Kecintaan Toni Marin kepada dua pebulutangkis India tersebut tak hanya ditunjukkan melalui kata-kata. Toni bahkan rela mengantre bersama fans lain demi berfoto bersama Sindhu dan Nehwal, saat perhelatan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2017 di Emirates Stadium, Skotlandia, pekan lalu. 

Toni Marin terlihat dengan sabar menunggu di area yang disediakan bagi fans untuk menunggu para pebulutangkis keluar dari venue. Dia kemudian bukan hanya berfoto dengan Sindhu dan Saina. Toni juga berfoto bersama ayah Saina, Harvir Nehwal dan ibu Sindhu, P VIjayalakshmi. 

Toni sama sekali tak kehilangan kekaguman terhadap Sindhu dan Nehwal, meskipun keduanya merupakan rival kuat Carolina Marin di lapangan. Sindhu yang takluk dari Marin pada final Olimpiade Rio de Janeiro 2016, mampu melakukan pembalasan di India Terbuka Super Series, pada April 2017.

Pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2017, prestasi Sindhu dan Nehwal juga lebih baik dibanding Marin. Sindhu mampu meraih medali perak, sedangkan Nehwal membawa pulang medali perunggu. 

Di sisi lain, langkah Carolina Marin terhenti pada babak perempat final setelah takluk dari peraih medali emas asal Jepang, Nozomi Okuhara. 

Meskipun para bintang tersebut bersaing di lapangan, ibunda Marin sepertinya tidak peduli. Dia tetap bergembira memberikan dukungan kepada Saina Nehwal dan PV Sindhu, sembari tetap mendukung penuh karier sang putri, Carolina Marin. 

Video Populer

Foto Populer