Sukses


Gagal Bungkam Mayweather, McGregor Tetap Dapat Pujian

Bola.com, Texas - Mantan petinju dunia, Chris van Heerden, masih tak percaya dengan pertarungan antara Floyd Mayweather Jr melawan Conor McGregor. Secara khusus, Van Heerden memuji penampilan McGregor yang kalah dalam pertarungan tersebut.

Sebelum pertarungan, Chris van Heerden sempat meragukan kemampuan dari Conor McGregor. Hal itu terasa wajar mengingat McGregor tak memiliki riwayat bertanding pada olahraga tinju.

Sementara sang lawan merupakan petinju profesional yang tidak pernah kalah. Akan tetapi, McGregor berhasil membuktikan diri bisa memberikan penampilan terbaik meski akhirnya kalah melalui sistem TKO pada ronde ke-10.

"Sejujurnya, saya menikmati pertarungan ini. Seperti yang pernah saya katakan, saya akan bersikap seperti pria sejati. Ketika McGregor sudah membuktikan saya salah, maka saya akan menjadi pria dan mengakuinya," kata Van Heerden seperti dikutip MMA Mania, Minggu (3/9/2017).

"Saya tak pernah mengira Conor McGregor bisa berada di sana dan bertinju. Apalagi dia berada di sana sampai ronde ke-10, saya benar-benar tidak mengharapkan dia bisa bertanding sebagus yang dilakukannya," ucap Van Heerden.

Chris van Heerden bukan orang pertama yang memuji penampilan dan keberanian Conor Mcgregor. Legenda tinju dunia, Mike Tyson, bahkan memberikan nilai A untuk atlet petarung bebas itu.

Video Populer

Foto Populer