Sukses


Khloe Kardashian Ingin Punya Anak Perempuan dari Bintang NBA

Bola.com, Beverly Hills- Bintang televisi Amerika Serikat, Khloe Kardashian, berharap melahirkan bayi perempuan untuk bintang Cleveland Cavaliers, Tristan Thompson. Khloe bahkan sudah menyiapkan nama untuk buah hati yang segera lahir tersebut.

Khloe tengah mengandung tiga bulan setelah dikabarkan bertunangan dengan Tristan. Namun, hingga kini belum ada kabar apakah pasangan tersebut bakal naik pelaminan atau tidak.

"Tristan sudah memiliki banyak anggota keluarga laki-laki. Jadi, Khloe merasa akan lebih baik jika anaknya nanti berjenis kelamin perempuan," tutur seorang sumber dikutip dari Hollywood Insider, Senin (4/9/2017).

"Begitu pun dengan pemilihan nama. Khloe ingin menghilangan unsur Kardashian dari calon buah hatinya dengan memberikan nama Andrea sesuai dengan nama ibu Tristan," sambungnya.

Bagi Khloe ini merupakan kehamilan pertama setelah bercerai dari mantan pemain Los Angeles Lakers, Lamar Odom, pada 2015. Sementara Tristan telah memiliki seorang putra bernama Prince dari pasangan pertamanya, Jordan Craig.

Untuk menyambut sang buah hati, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson saat ini mencari sebuah rumah baru di Beverly Hills, California.

Video Populer

Foto Populer