Sukses


Maria Sharapova Tersingkir dari AS Terbuka 2017

New York - Petenis putri Rusia, Maria Sharapova, angkat koper dari AS Terbuka 2017 setelak takluk di tangan petenis Latvia, Anastasija Sevastova, pada babak keempat 2017, Minggu (3/9/2017) malam waktu setempat atau Senin (4/9/2017) WIB.

Sevastova, yang merupakan unggulan ke-16 menundukkan Sharapova melalui pertarungan tiga set, 7-5, 4-6, 2-6. Sharapova tidak mampu menjaga ritme permainan kendati menang pada set pertama.

Ini menjadi turnamen Grand Slam pertama bagi Sharapova setelah kasus doping yang menimpanya. Sebelumnya, petenis cantik ini sempat terkena larangan bermain selama 1,5 tahun akibat kasus doping tersebut.

Juara Grand Slam lima kali tersebut kini berada di peringkat 146. Kendati tersingkir di babak keempat kali ini, Sharapova mencatatkan sudah 14 kali melaju hingga 16 besar AS Terbuka sepanjang kariernya.

Seperti dilansir Reuters, mantan nomor satu dunia itu mendapatkan wildcard untuk dapat tampil di AS Terbuka tahun ini. Sebelumnya, Sharapova menaklukkan Sofia Kenin dengan dua set langsung, 7-5 dan 6-2.

Dalam pertandingan kontra Sevastova, Maria Sharapova kehilangan kendali pertandingan karena melakukan 51 unforced error. Sementara itu, Sevastova akan menghadapi petenis Amerika Serikat Sloane Stephens pada perempat final AS Terbuka.

Video Populer

Foto Populer