Sukses


Vietnam Terbuka: 3 Tunggal Putra Indonesia Lolos ke Babak Kedua

Bola.com, Ho Chi Minh - Tiga tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, Shesar Hiren Rhustavito, dan Panji Ahmad Maulana, melangkah ke babak kedua Vietnam Terbuka 2017 di Nguyen Du Cultural Sports Club, Ho Chi Minh, Selasa (5/9/2017).

Ihsan yang menempati unggulan kedua pada turnamen ini berhasil menang dua gim langsung untuk merebut tiket ke babak kedua. Pemain jebolan PB Djarum tersebut menyingkirkan pemain Malaysia, Cheam June Wei, 21-15, 25-23.

Langkah Ihsan diikuti Shesar yang mendapat giliran bermain berikutnya. Dia menundukkan pemain Thailand, Pannawit Thongnuam, juga dalam dua gim langsung 21-19, 21-15.

Tiket ke babak kedua juga jadi milik Panji. Pemain unggulan ke-16 tersebut menang dua gim langsun 21-16, 21-15 atas pemain Thailand, Nonpakorn Nantatheero.

Sementara itu, empat pemain tunggal putra lainnya asal Indonesia langsung tersingkir pada babak pertama. Keempatnya yaitu Wisnu Yuli Prasetyo, Nathaniel Ernestan Sulistyo, Riyanto Subagja, dan Firman Abdul Kholik.

Pada hari ini babak utama turnamen Vietnam Terbuka 2017 hanya menggelar pertandingan nomor tunggal putra. Nomor-nomor lainnya akan dipertandingkan Rabu (6/9/2017).

Video Populer

Foto Populer