Sukses


Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir Berharap Bisa Jadi Inspirator

Bola.com, Kudus - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, berharap dapat menjadi inspirasi bagi para pemain junior yang ingin mewakili Indonesia lewat pentas bulutangkis. Hal tersebut mereka sampaikan setelah mendapat penghargaan dari Djarum Foundation dalam acara yang berlangsung di Kudus, Jawa Tengah (7/9/2017).

Tontowi dan Liliyana mendapat penghargaan spesial dari Djarum Foundation sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian mereka di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2017. Pada turnamen tersebut, Owi dan Butet menjadi juara setelah menundukkan pasangan China, Zheng Siwei dan Chen Qingchen.

Owi dan Butet mendapatkan bonus total sebesar Rp 1 miliar dari Djarum Foundation. Penghargaan berupa bonus tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para calon bintang masa depan Indonesia, agar bisa konsisten di dunia bulutangkis.

“Saya bersyukur atas dukungan Djarum Foundation dan PB Djarum kepada kami. Penghargaan ini akan menjadi penambah semangat kami untuk berjuang demi hasil terbaik dalam setiap pertandingan. Semoga ini juga bisa menjadi inspirasi para junior agar terus berjuang dan berlatih sebaik mungkin,” ujar Tontowi Ahmad.

Hal senada juga disampaikan rekannya, Liliyana Natsir. Pemain asal Manado, Sulawesi Utara tersebut berharap bisa menjadi inspirasi bagi para junior.

“Saya berharap prestasi ini bisa menjadi motivasi ke junior dan teman-teman sehingga bisa meneruskan kejayaan bulutangkis Indonesia. Mudah-mudahan bisa terus menucul juara-juara baru,” ucap Liliyana Natsir.

Saat ini, tengah berlangsung babak final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis di Kudus, Jawa Tengah. Sebanyak 139 atlet muda akan berlomba untuk menunjukkan penampilan terbaik agar bisa menjadi atlet binaan PB Djarum.

Video Populer

Foto Populer