Sukses


Tantri Kotak Gemar Bulutangkis, Idolakan Hariyanto Arbi

Bola.com, Kudus - Tantri Syalindri atau yang dikenal dengan panggilan Tantri ‘Kotak’ ternyata merupakan penggemar olahraga bulutangkis. Hal tersebut ia sampaikan ketika menghibur para tamu undangan, legenda bulutangkis, dan para calon atlet PB Djarum di Kudus, Jawa Tengah.

Kotak menjadi hiburan utama pada malam pemberian apresiasi untuk Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang menjadi juara pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2017. Seperti biasa, Kotak menunjukkan penampilan yang enerjik dengan lagu-lagu yang membakar semangat.

Tantri, sang vokalis, mengungkapkan kalau ia sudah sejak lama menyaksikan bulutangkis. Bahkan, ia menyebut Hariyanto Arbi sebagai satu di antara pemain yang ia gemari.

“Saya sudah sejak tahun 90-an suka dengan bulutangkis. Waktu itu, Indonesia masih diwakili pemain hebat seperti Alan Budikusuma dan Hariyanto Arbi. Bulutangkis Indonesia pernah punya prestasi yang membanggakan, jadi saya berharap prestasi itu dapat terulang dan bulutangkis Indonesia akan semakin lebih baik lagi,” ujar Tantri.

Selain tampil enerjik, Kotak juga tampil interaktif. Tantri sempat turun panggung dan mengajak Owi, Butet, dan Hariyanto Arbi untuk bernyanyi lagu yang berjudul ‘Pelan-Pelan Saja’.

Tidak berhenti di atlet dan pemain legenda, Tantri pun menodongkan mikrofon ke Presiden Director Djarum Foundation, Victor Hartono. Aksi Kotak pun sukses menutup malam dengan perasaan riang bagi para calon atlet yang akan bertanding pada laga final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017, Jumat (8/9/2017).

Video Populer

Foto Populer