Sukses


Malas Pacaran Lama, Yolla Yuliana dan Kekasih Bertunangan

Bola.com, Bandung - Atlet bola voli Indonesia, Yolla Yuliana, serius menjalani hubungan dengan sang kekasih, Kaesar Akbar. Perempuan asal Bandung itu telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Minggu (10/9/2017).

Acara pertunangan tersebut dibagikan Yolla melalui Instagram strory miliknya. Yolla tampak anggun mengenakan kebaya, sedangkan sang kekasih yang merupakan pemain bulutangkis itu memakai kemeja batik.

Yolla mengaku memutuskan membawa hubungan cintanya ke tahap serius karena sudah malas berpacaran lama-lama.

"Saya sudah merasa malas buat pacaran dan dia juga sama. Makanya kami sepakat ngobrol ke orang tua buat lebih serius," kata Yolla menjelaskan kepada Bola.com tentang alasannya bertunangan dengan sang kekasih.

Yolla Yuliana menjalin kasih dengan Kaesar setelah hubungan cintanya dengan artis Ali Syakieb kandas. Sebelumnya, Yolla juga pernah berpacaran dengan pebasket Indonesia, Andakara Prastawa.

 

👸🏻❌🤴🏻

A post shared by Yolla Yuliana (@yollayuliana15) on

Mantan pemain Jakarta Elektrik tersebut mengaku kenal Kaesar berkat teman-temannya. "Iya, dikenalin teman."

"Dia pengertian dan sabar banget pastinya. Jadi saya sudah nyaman dengan dia, bahkan dari dulu waktu masih berteman," ujar Yolla.

Saat ditanya kapan akan melangkah ke pelaminan bersama sang tunangan, Yolla hanya tertawa lebar. "Ada deeeeh," tutur Yolla Yuliana.

Sebelum bertanding di ajang SEA Games 2017 bersama tim voli, Yolla Yuliana memang pernah menyatakan ingin menikah sepulang dari Malaysia. Namun, dia merahasikan kapan akan merealisasikan targetnya tersebut.

Video Populer

Foto Populer