Sukses


Daftar Wakil Indonesia pada Korea Terbuka Super Series 2017

Bola.com, Jakarta - Indonesia akan menurunkan berderet pebulutangkis andalan pada Korea Terbuka 2017, 12-17 September. Namun, ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dipastikan tak akan turun setelah akhir Agustus lalu mempersembahkan medali emas pada Kejuaraan Dunia 2017. 

Harapan besar bakal tertuju pada ganda putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka menjadi unggulan kedua pada turnamen ini. 

Pada pertandingan pertama babak 32 besar, Kevin/Marcus bakal ditantang ganda Hong Kong, Or Chin Chung/Tang Chun Mun. Di atas kertas, pasangan Indonesia tersebut diprediksi melenggang mudah ke babak berikutnya. 

Di sektor tunggal putra, ada dua pemain pelatnas yang berpartisipasi, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Jonatan bakal tampil dengan mengusung motivasi tinggi setelah menyumbangkan medali emas untuk Indonesia pada SEA Games 2017. 

Perjuangan Jojo, panggilan akrab Jonatan, bakal dimulai dengan meladeni perlawanan pemain Korea, Le Hyun Il. Adapun Anthony Ginting menunggu lawan dari babak kualifikasi. 

Sorotan juga bakal tertuju kepada ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto. Dengan absennya Tontowi/Liliyana, harapan untuk mempersembahkan gelar ditimpakan kepada Praveen/Debby. 

Kans Praveen/Debby sebenarnya cukup terbuka. Apalagi, unggulan pertama ganda campuran, Zheng Siwei/Chen Qingchen dikabarkan absen.

Siapa saja wakil Indonesia yang tampil pada Korea Terbuka Super Series 2017

 

2 dari 2 halaman

Wakil Indonesia pada Korea Terbuka

Tunggal Putra

- Sony Dwi Kuncoro (kualifikasi) 

- Tommy Sugiartto 

- Anthony Sinisuka Ginting 

- Jonatan Christie Vs Lee Hyun Il

Tunggal Putri 

- Gregoria Mariska (kualifikasi)

- Rusydina Antardayu Riodingin (kualifikasi)

- Lyanny Alessandra Mainaky (kualifikasi)

- Fitriani 

Ganda Putra 

- Berry Angriawan/Hardianto 

- Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto 

- Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon 

Ganda Putri 

- Greysia Polii/Apriyani Rahayu 

- Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rosyita Eka Putri Sari 

Ganda Campuran 

- Praveen Jordan/Debby Susanto 

- Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja

Video Populer

Foto Populer