Sukses


Korea Terbuka: Jonatan Christie Susul Langkah Anthony Ginting

Bola.com, Seoul - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie melangkah ke perempat final Korea Terbuka Super Series 2017 setelah mengalahkan wakil Brasil, Ygor Coelho. Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, menang dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-14.

Jojo tampil impresif sejak awal pertandingan. Atlet berusia 20 tahun itu mengandalkan permainan cepat yang merepotkan Ygor Coelho hingga menutup gim pertama dengan skor 21-16.

Pada gim kedua, Jojo semakin percaya diri dalam melancarkan pukulan-pukulan terarah. Jojo akhirnya menyudahi pertandingan dengan skor 21-14 dalam durasi 31 menit.

Kemenangan ini membuat Jojo menyusul Anthony Sinisuka Ginting yang juga berhasil melaju ke perempat final. Anthony sukses menyingkirkan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus, dua gim langsung dengan skor identik 21-18, 21-18.

Nasib berbeda justru dialami ganda putra gado-gado Indonesia Malaysia, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong. Laju mereka kandas setelah menyerah 19-21, 21-6, dan 20-22 dari ganda Taiwan, Lio Min Chun/Su Cheng Heng.

Di babak perempat final Korea Terbuka Super Series 2017, Jonatan Christie akan menghadapi pemenang antara Anders Antonsen melawan Kazumasa Sakai. Adapun Anthony Sinisuka Ginting bakal menjajal kekuatan tunggal Jepang, Kenta Nishimoto.

Video Populer

Foto Populer