Sukses


Incar Juara Dunia One Championship, Geje Siapkan Jurus Spesial

Bola.com, Jakarta - Petarung asal Filipina, Geje Eustaquio, mengaku memiliki teknik khusus demi meraih gelar juara dunia kelas terbang One Championship. Teknik tersebut sudah dipoles Geje selama enam bulan sebagai persiapan untuk menghadapi juara bertahan Andrian Moraes.

Namun, sebelum menghadapi Adrian, Geje terlebih dahulu harus memenangi duel kontra petarung asal Kazakhstan, Kairat Akhmetov, pada ajang One Championship bertajuk Total Victory di Jakarta Convention Center (JCC) Sabtu, (16/9/2017). Pemenang dari pertarungan tersebut bakal mendapat kesempatan menantang Adrian.

"Spinning elbow bakal menjadi teknik andalan saya. Itu karena saya tidak terlalu andal melakukan ground fighting, jadi sebisa mungkin saya harus mengalahkan lawan dalam kondisi standing," ujar Geje kepada Bola.com di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Meski teknik tersebut dipersiapkan untuk menghadapi Adrian, petarung berjuluk The Gravity tersebut bakal mencoba teknik spinning elbow ketika bertarung dengan Kairat. Geje menyebut Kairat dan Adrian memiliki gaya bertarung yang sama.

"Lawan saya selanjutnya merupakan petarung dengan teknik tinggi. Dia juga sangat ahli dalam ground fighting, sesuatu yang selalu saya hindari dalam sebuah duel," sambungnya.

Selain pertarungan antara Geje Eustaquio kontra Kairat Akhmetov, One Championship Total Victory juga bakal melangsungkan duel tambahan dan tiga di antaranya menampilkan petarung Indonesia.

 

Video Populer

Foto Populer