Sukses


Anthony Ginting Segel Tiket Semifinal Korea Terbuka

Bola.com, Seoul - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melangkah ke semifinal Korea Terbuka Super Series 2017 setelah menundukkan pemain Jepang, Kenta Nishimoto, dua gim langsung 21-19, 21-13, di Seoul, Jumat (15/9/2017).

Anthony langsung tancap gas sejak awal gim pertama. Dia dengan mudah menjauh dari jangkauan Nishimoto. Saat interval, Anthony unggul 11-4.

Namun, Nishimoto tak membiarkan Anthony memenangi gim pertama dengan mudah. Perlahan dia memberikan tekanan kepada Anthony, sehingga gap kedua pemain mendekat.

Nishimoto mampu menyamakan kedudukan pada skor 15-15. Setelah itu pertandingan berjalan lebih berimbang dan kedua pemain bergantian memimpin poin. Beruntung, Anthony tak kehilangan konsentrasi sehingga mampu menutup gim ini dengan kemenangan 21-19.

Pada gim kedua, Anthony tak mau mengulangi kelengahannya. Setelah kedudukan 3-3, Anthony dengan cepat melaju berkat permainan agresif yang sulit diimbangi Nishimoto.

Gim kedua akhirnya dimenangi Anthony Sinisuka Ginting dengan margim delapan poin. Indonesia masih bisa menambah wakil di semifinal Korea Terbuka Super Series 2017 dari sektor tunggal putra melalui Jonatan Christie. Pemain yang akrab disapa Jojo tersebut harus melewati adangan Kazumasa Sakai jika ingin menyusul langkah Anthony ke babak empat besar.

Video Populer

Foto Populer