Sukses


Jonatan Tantang Anthony di Final, Indonesia Amankan Satu Gelar

Bola.com, Seoul - Indonesia memastikan satu gelar di ajang Korea Terbuka Super Series 2017 setelah Jonatan Christie juga menyegel tiket ke partai final, Sabtu (16/9/2016). Final tunggal putra bakal menyajikan pertarungan sesama pemain Indonesia, antara Jonantan kontra Anthony Sinisuka Ginting.

Jonatan memastikan All Indonesian Finals setelah mennyingkirkan pemain Taiwan, Wang Tzu Wei, pada semifinal di SK Handball Stadium, dengan straigt game 21-13, 21-17.

Tanda-tanda Jonatan bakal menang dengan relatif mudah terlihat sejak awal gim pertama. Pemain yang akrab disapa Jojo tersebut memegang penuh kendali laga, sehingga mampu memimpin sejak awal hingga akhir gim pertama.

Wang tampaknya tak punya jawaban untuk mengimbangi permainan agresif Jonatan yang penuh determinasi. Setelah unggul 11-6 saat interval, Jonatan semakin tak terbendung hingga menyegel kemenangan dengan skor 21-13.

Permainan pada gim kedua tak menunjukkan perubahan berarti. Wang hanya mampu mengimbangi Jonatan pada awal-awal gim kedua. Namun, saat interval, Jonatan sudah unggul jauh 11-4.

Momentum tersebut terus dipertahankan oleh Jonatan, yang terus bermain menyerang setelah interval. Wang tak banyak berkutik dan kembali menyerah pada gim kedua.

Kepastian All Indonesian Finals tak lepas dari kegemilangan Anthony Sinisuka Ginting mendepak pemain tuan rumah sekaligus penghuni ranking satu dunia, Son Wan-ho pada pertandingan sebelumnya.

Partai final antara Jonatan Christie kontra Anthony Sinisuka Ginting bakal digelar pada Minggu (17/9/2017).

Video Populer

Foto Populer