Sukses


Menpora Dapat Penghargaan dari One Championship

Bola.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia (Menpora), Imam Nahrawi, mendapat penghargaan khusus dari penyelenggara sportainment terbesar di Asia, One Championship, di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (16/9/2017).

Penghargaan tersebut diberikan langsung CEO One Championship, Victor Chui, kepada Menpora. Menurut Imam, kehadiran One Champhionship di Indonesia bisa membantu semangat berolahraga masyarakat semakin meningkat.

"Saya sangat bangga kepada One Championship karena telah berhasil membuat lompatan baru di dunia sportainment. Saya mengucapkan terima kasih atas pengharagaan ini, " ujar Imam.

Imam juga memberikan dukungan kepada para petarung Indonesia yang bakal bertarung di One Champhionship yakni Stefer Rahardian, Adrian Matheis, Sunoto, dan Jeremy Mechiaz.

"Selamat bertanding untuk petarung Indonesia di One Championship. Berikan yang terbaik dengan segala kemampuan di sini," tutur politisi Partai Kebangkitan Bangsa tersebut.

Event One Championship di Jakarta pada Sabtu malam ini diberi tajuk Total Victory. Menjelang pertandingan, petarung One Championship, Geje Eustaquio, Stefer Rahardian, dan Adrian Matheis, menggelar latihan bersama secara terbuka di Celebrity Fitness FX Sudirman, Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Video Populer

Foto Populer