One Championship: Adrian Matheis Perpanjang Tren Positif

Oleh Andhika Putra pada 16 Sep 2017, 22:44 WIB
Adrian Matheis

Bola.com, Jakarta - Atlet Mixed Martial Arts (MMA) asal Indonesia, Adrian Matheis, berhasil memenangi duel kontra petarung Kamboja, Phat Shoda, pada ajang One Championship bertajuk Total Victory di Jakarta Convention Center, Sabtu (16/9/2017). Adrian menang knock out melalui kuncian pada ronde pertama.

Kemenangan ini memperpanjang rekor mulus Adrian di One Champhionship. Petarung asal Papua tersebut memegang rekor tiga kemenangan dari enam pertarungan.

"Saya berterima kasih kepada Tuhan Yesus atas berkat yang diberikan kepada saya malam ini. Semua yang terjadi malam ini tak akan bisa terjadi tanpa bantuannya, " ujar Adrian setelah pertarungan.

"Selain Tuhan, saya juga mendapat bantuan dari para senior dan juga pelatih yang mendukung dari pinggir ring. Terima kasih kepada kalian yang hadir di sini," sambungnya.

Adrian Matheis merupakan atlet MMA harapan Indonesia yang memulai debut manis pada ajang One Champhionship. Tampil di kelas strawweight, Adrian merebut titel juara setelah mengalahkan Rustam Hutajulu dan Ross Nugroho pada turnamen One Champhionship Tittles and Tittans Agustus 2016.

Adrian Matheis tak diunggulkan dalam pertarungan di kelas strawweight kontra Phat Shoda. Lawannya pada One Championship: Total Victory tersebut lebih tua dan merupakan juara nasional tiga kali Khun Kmer di Kamboja.